MENU
Layanan Kami
Sertifikasi Sistem Manajemen K3
 
 
Syarat & Aturan Sertifkasi
 
 
 
 
 
 
 
 
 

KEBIJAKAN KETIDAKBERPIHAKAN

 

 1. 

PT Qualis Indonesia berkomitmen dan bertanggung jawab atas ketidakberpihakan kegiatan penilaian kesesuaian dan tidak memungkinkan tekanan komersial, keuangan atau lainnya untuk berkompromi pada ketidakberpihakan.       

 2. 

PT Qualis Indonesia memiliki Kebijakan ketidakberpihakan, mengelola konflik kepentingan dan menjamin objektivitas kegiatan sertifikasi sistem manajemen.

 3.

PT Qualis Indonesia menjamin setiap personel baik internal maupun eksternal yang dapat mempengaruhi kegiatan sertifikasi, akan bertindak tidak memihak dan tidak boleh mengizinkan tekanan komersial, keuangan atau lainnya untuk berkompromi pada ketidakberpihakan.

 4.

PT Qualis Indonesia memiliki proses untuk mengidentifikasi, menganalisis, mengevaluasi, menangani, memonitor, dan mendokumentasikan risiko yang terkait dengan konflik kepentingan yang timbul dari kegiatan sertifikasi.

 5.

PT Qualis Indonesia tidak akan mensertifikasi lembaga sertifikasi lain untuk sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja.

 6.

PT Qualis Indonesia tidak akan menawarkan atau memberikan konsultasi sistem manajemen kepada klien.

 7.

PT Qualis Indonesia tidak akan menawarkan atau memberikan audit internal kepada klien yang disertifikasi.

 8.

PT Qualis Indonesia tidak akan menyatakan atau menyiratkan sertifikasi yang akan lebih sederhana, lebih mudah, lebih cepat atau lebih murah jika sebuah organisasi konsultan tertentu yang digunakan.

 9.

PT Qualis Indonesia tidak akan menggunakan tenaga, termasuk bagian operasional untuk mengambil bagian dalam kegiatan audit atau sertifikasi lain jika telah terlibat dalam konsultasi sistem manajemen.

10.

PT Qualis Indonesia akan menindaklanjuti setiap ancaman terhadap ketidakberpihakan yang timbul dari tindakan orang, badan atau organisasi.

 
 
 
Formulir aplikasi permohonan sertifikasi
 
 
 
Skema Sertifikasi
 
 
 
 
 
Brosur LSSMK3